Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
H. Vino Rudy Muntiawan Ketua Korpri Kabupaten Sidoarjo 2016-2021
Dilihat
954
Penulis:
04-01-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Sekdakab Sidoarjo H. Vino Rudy Muntiawan SH terpilih lagi menjadi ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo periode tahun 2016-2021. Terpilihnya H. Vino Rudy Muntiawan dilakukan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV Korpri Kabupaten Sidoarjo yang diselenggarakan di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Kamis (31/12). Dalam Muskab IV kali ini, H. Vino Rudy Muntiawan terpilih secara aklamasi.

Ketua Korpri Kabupaten Sidoarjo terpilih H. Vino Rudy Muntiawan mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Kepercayaan tersebut akan diembannya dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya. Ia juga mengucapkan terimakasihnya atas laporan pertanggung jawaban selama lima tahun yang diterima dengan baik oleh anggota Korpri. Hal tersebut membuktikan program kerja yang dijalankan selama ini oleh Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo dapat diterima.

“Saya menyampaikan terimakasih, dan mudah-mudahan penilain terhadap pertanggung jawaban saya itu betul-betul penilaian atas kinerja yang dilakukan oleh pengurus Korpri 2010-2015,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut H. Vino Rudy Muntiawan berharap kepada semua pihak untuk membantunya menjalankan program yang tersusun. Bantuan tersebut sangat diharapkannya demi membangun Korpri yang lebih baik lagi.

“Saya sangat berharap bantuan semua pihak, tanpa bantuan yang selama ini dilakukan, saya tidak akan mungkin mampu melaksanakan program-program yang ada,”harapnya.

Dalam Muskab tersebut Ketua Korpri Kabupaten Sidoarjo terpilih H. Vino Rudy Muntiawan juga ditetapkan sebagai ketua formatur Musyawarah Kabupaten IV Korpri. Ketua formatur bertugas menyusun dan menetapkan komposisi dan personalia Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo periode tahun 2016-2021. Dalam menjalankan tugasnya, ketua formatur akan dibantu oleh anggota formatur dari perwakilan unit-unit Korpri yang ada di dinas, kecamatan, BUMD maupun BULD. (humas/git)