..: Pemerintah Kabupaten Sidoarjo :..

Berita Terkini

  • Pemkab Sidoarjo Sosialisasikan Program Jaminan Kesehatan Masyarkat Miskin

    Pemkab Sidoarjo Sosialisasikan Program Jaminan Kesehatan Masyarkat Miskin

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Bagi rumah tangga miskin yang belum tercover dalam Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) maupun Jamkesda Provinsi Jawa Timur, nantinya akan diikut sertakan dalam Jaminan Kesehatan Masyarkat Miskin (JKMM) Kabupaten Sidoarjo. Melalui program JKMM tersebut rumah tangga miskin akan dapat memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis dari Pemkab Sidoarjo.

    Selengkapnya»

  • Kabupaten Sidoarjo Gelar SIEDEX 2014

    Kabupaten Sidoarjo Gelar SIEDEX 2014

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Sidoarjo Education Expo (SIEDEX) kembali digelar Kabupaten Sidoarjo tahun ini. 117 stan disediakan dalam pameran pendidikan yang dibuka oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum di gedung tenis indoor GOR Sidoarjo, Selasa, (21/10).

    Selengkapnya»

  • 486 PNS Sidoarjo Naik Pangkat

    486 PNS Sidoarjo Naik Pangkat

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - “Selamat atas kenaikan pangkat yang saudara peroleh pada saat ini” ucap Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH. M.Hum saat membuka sambutannya sebagai pembina apel dalam apel pegawai negeri sipil (PNS) di Alun-alun Sidoarjo (17/10).

    Selengkapnya»

  • Perusahaan Wajib Menyusun Dokumen Lingkungan Hidup

    Perusahaan Wajib Menyusun Dokumen Lingkungan Hidup

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Berdasarkan Undang-undang nomer 32 tahun 2009, disebutkan bahwa perusahaan wajib untuk menyusun dokumen lingkungan hidup. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum dalam sambutannya membuka Sosialisasi Dokumen Lingkungan Hidup di Hotel Sinar Sidoarjo,Senin (20/10).

    Selengkapnya»

  • FORMI Kabupaten Sidoarjo Sosialisasikan Olahraga Rekreasi di Kecamatan Tulangan

    FORMI Kabupaten Sidoarjo Sosialisasikan Olahraga Rekreasi di Kecamatan Tulangan

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo.- Ketua FORMI Kabupaten Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto SH,MM ajak masyarakat Sidoarjo memajukan olahraga rekreasi masyarakat Indonesia. Ajakan tersebut ia sampaikan dalam sosialisasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia di Kecamatan Tulangan, Minggu (19/10).

    Selengkapnya»