..: Pemerintah Kabupaten Sidoarjo :..

Berita Terkini

  • Harapan Baru PG. Candi Baru Sidoarjo di Buka Giling Tahun 2014

    Harapan Baru PG. Candi Baru Sidoarjo di Buka Giling Tahun 2014

    HUMAS PROTOKOL, Sidoarjo - Pabrik Gula Candi Sidoarjo, Selasa (22/4) menggelar Selamatan buka giling tahun 2014 di Balai Pertemuan PG Candi Baru Sidoarjo. Kegiatan selamatan ini merupakan langkah awal dari segenap karyawan PG Candi Baru menuju sukses giling yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

    Selengkapnya»

  • Bupati Sidoarjo Raih Penghargaan K3 Provinsi Jatim 2013

    Bupati Sidoarjo Raih Penghargaan K3 Provinsi Jatim 2013

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Oleh Provinsi Jawa Timur, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,MHum selaku Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dinilai berhasil mengajak perusahaan yang ada diwilayah untuk menerapkan K3. Hal tersebut dibuktikan dengan diberikannya penghargaan K3 oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum kepada Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,MHum, tadi siang, Rabu, (23/4) di gedung Negara Grahadi, Surabaya.

    Selengkapnya»

  • Bupati Sidoarjo Serahkan Petikan SK Kenaikan Pangkat

    Bupati Sidoarjo Serahkan Petikan SK Kenaikan Pangkat

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Sebanyak 1.055 PNS (Pegawai Negeri Sipil) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo terima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dari bupati Sidoarjo. SK kenaikan pangkat per 1 April 2014 tersebut diterima PNS mulai golongan I, II, III dan IV.

    Selengkapnya»

  • Sekdakab Sidoarjo Buka Pembekalan CPNS Formasi Tahun 2013

    Sekdakab Sidoarjo Buka Pembekalan CPNS Formasi Tahun 2013

    HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo Vino Rudy Muntiawan SH buka pembekalan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Formasi tahun 2013 di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Selasa, (22/4). Pembekalan CPNS yang akan dilaksanakan di Batalyon Arhanudse 8 Gedangan-Sidoarjo tersebut diikuti 286 peserta. Mereka terdiri dari tenaga guru sebanyak 168, tenaga kesehatan sebanyak 89 dan tenaga teknis sebanyak 29 orang CPNS.

    Selengkapnya»

  • Investor Tiongkok Tertarik Investasi di Sidoarjo - Jatim.

    Investor Tiongkok Tertarik Investasi di Sidoarjo - Jatim.

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Sekitar 70 orang pengusaha asal Provinsi Tianjin, Tiongkok, mengadakan temu bisnis dengan kalangan pengusaha dan pemerintah daerah di Jawa Timur, sekaligus menjajaki sejumlah kerja sama investasi, Senin (21/4), Hotel Singgasana-Surabaya.

    Selengkapnya»