..: Pemerintah Kabupaten Sidoarjo :..

Berita Terkini

  • 486 PNS Sidoarjo Naik Pangkat

    486 PNS Sidoarjo Naik Pangkat

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - “Selamat atas kenaikan pangkat yang saudara peroleh pada saat ini” ucap Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH. M.Hum saat membuka sambutannya sebagai pembina apel dalam apel pegawai negeri sipil (PNS) di Alun-alun Sidoarjo (17/10).

    Selengkapnya»

  • Perusahaan Wajib Menyusun Dokumen Lingkungan Hidup

    Perusahaan Wajib Menyusun Dokumen Lingkungan Hidup

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Berdasarkan Undang-undang nomer 32 tahun 2009, disebutkan bahwa perusahaan wajib untuk menyusun dokumen lingkungan hidup. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum dalam sambutannya membuka Sosialisasi Dokumen Lingkungan Hidup di Hotel Sinar Sidoarjo,Senin (20/10).

    Selengkapnya»

  • FORMI Kabupaten Sidoarjo Sosialisasikan Olahraga Rekreasi di Kecamatan Tulangan

    FORMI Kabupaten Sidoarjo Sosialisasikan Olahraga Rekreasi di Kecamatan Tulangan

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo.- Ketua FORMI Kabupaten Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto SH,MM ajak masyarakat Sidoarjo memajukan olahraga rekreasi masyarakat Indonesia. Ajakan tersebut ia sampaikan dalam sosialisasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia di Kecamatan Tulangan, Minggu (19/10).

    Selengkapnya»

  • SKPD DIAJARI ILMU KEARSIPAN

    SKPD DIAJARI ILMU KEARSIPAN

    HUMASPROTOKOL, Trawas - Melihat pentingnya penataan kearsipan di lingkungan pemerintahan Kab Sidoarjo, Kantor Perpustakaan dan Arsip Kab Sidoarjo mengadakan workshop bagi tenaga pengelola kearsipan di SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Sidoarjo di Royal Trawas Hotel (14/10).

    Selengkapnya»

  • Generasi Muda Dididik Cinta Tanah Air

    Generasi Muda Dididik Cinta Tanah Air

    HUMASPROTOKOL, Trawas - Perkembangan jaman yang kian pesat dewasa ini menjadikan semakin pentingnya pemahaman wawasan kebangsaan serta perlunya meningkatkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda.

    Selengkapnya»