..: Pemerintah Kabupaten Sidoarjo :..

Berita Terkini

  • SIDOARJO RAIH WTN 3 KALI BERTURUT - TURUT, SEBAGAI TANDA KABUPATEN YANG TERTIB DALAM BERLALU LINTAS

    SIDOARJO RAIH WTN 3 KALI BERTURUT - TURUT, SEBAGAI TANDA KABUPATEN YANG TERTIB DALAM BERLALU LINTAS

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Kabupaten Sidoarjo dibawah kepemimpinan Bupati H. Saiful Ilah, SH, M. Hum dan Wabup H. H. MG. Hadi Sutjipto, SH, MM kembali menorehkan prestasi tingkat Nasional. Kali ini prestasi yang diterima adalah Pelakat dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia “Wahana Tata Nugraha” ( WTN) Tahun 2014 katagori Lalulintas untuk Kota Sedang.

    Selengkapnya»

  • Tingkatkan Minat Baca Ibu-ibu, Gelar Lomba Memasak

    Tingkatkan Minat Baca Ibu-ibu, Gelar Lomba Memasak

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.-Mungkin tidak ada kaitannya meningkatkan minat baca dengan lomba memasak. Tapi hal itu dilakukan oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Sidoarjo. Untuk meningkatkan minat baca ibu-ibu rumah tangga, Kantor Perpustakaan dan Arsip tersebut menggelar lomba memasak hasil baca buku di perpustakan. Sesuai dengan temanya, masakan yang harus disajikan harus berasal dari referensi buku bacaan yang ada diperpustakaan.

    Selengkapnya»

  • GOW  Kabupaten Sidoarjo Ajak Anggotanya Dukung Program Sidoarjo Sehat, Bersih dan Hijau

    GOW Kabupaten Sidoarjo Ajak Anggotanya Dukung Program Sidoarjo Sehat, Bersih dan Hijau

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sidoarjo Ny. Hj. Nanik Hadi Sutjipto mengajak anggotanya dukung Program Sidoarjo Sehat, Bersih dan Hijau. Ajakan tersebut disampaikannya melalui Sosialisasi Program Sidoarjo Sehat, Bersih dan Hijau yang digelar di Pendopo Delta Nugraha, Rabu (10/9).

    Selengkapnya»

  • Pemkab Sidoarjo Sosialisasikan Program Sekolah Adiwiyata

    Pemkab Sidoarjo Sosialisasikan Program Sekolah Adiwiyata

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Pemerintah Kabupaten Sidoarjo terus mendorong sekolah-sekolah untuk menerapkan Program Adiwiyata. Salah satunya dengan memberikan Sosialisasikan Program Sekolah Adiwiyata kepada guru sekolah yang ada di Kabupaten Sidoarjo, Selasa (9/9).

    Selengkapnya»

  • Tour de East Java 2014 Diikuti 12 Negara, Putra Sidoarjo Raih Juara II

    Tour de East Java 2014 Diikuti 12 Negara, Putra Sidoarjo Raih Juara II

    HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Sidoarjo kembali dipercaya sebagai tuan rumah dalam event internasional balap sepeda Tou de East Java, sejak tahun 2005 hingga 2014 sudah sepuluh kali Kabupaten Sidoarjo ditunjuk oleh ISSI ( Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia )yang bekerja sama dengan propinsi Jawa Timur dalam penyelengaran balap sepeda tingkat internasional, bertempat di KNV ( Kahuripan Nirvana Village ), sabtu, 6/9.

    Selengkapnya»