..: Pemerintah Kabupaten Sidoarjo :..

Berita Terkini

  • TP PKK Kabupaten Sidoarjo Sosialisasikan Kepedulian Pencegahan Terhadap Bahaya Penularan Virus HIV

    TP PKK Kabupaten Sidoarjo Sosialisasikan Kepedulian Pencegahan Terhadap Bahaya Penularan Virus HIV

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Upaya pencegahan penularan virus HIV dilakukan TP PKK Kabupaten Sidoarjo melalui sosialisasi pencegahan penularan virus mematikan tersebut, Kamis (20/11). Anggota TP-PKK kabupaten maupun kecamatan dan anggota Dharma Wanita Persatuan Sidoarjo serta anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sidoarjo dibekali pengetahuan seputar virus HIV dan pencegahannya di Pendopo Delta Nugraha.

    Selengkapnya»

  • Menjawab Pengaduan Masyarakat Untuk Membangun Kepercayaan

    Menjawab Pengaduan Masyarakat Untuk Membangun Kepercayaan

    HUMAS PROTOKOL, Sidoarjo - Asisten Administrasi Umum Setdakab Sidoarjo Kissowo Sidi H.P, SH, MH menegaskan, agar setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) benar – benar memperhatikan, mencatat dan menindaklanjuti segala keluhan masyarakat di bidangnya masing-masing. Hal itu dimaksudkan agar masukan tersebut bisa dijadikan bahan masukan dalam penyusunan dan penyempurnaan penyelenggaraan pelayanan publik.

    Selengkapnya»

  • Penyerahan Mobil Ambulance dan Kendaraan Operasional Mewarnai HKN ke 50

    Penyerahan Mobil Ambulance dan Kendaraan Operasional Mewarnai HKN ke 50

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Tiga mobil Ambulance untuk Puskesmas Wonoayu, Jabon dan Sedati serta 78 kendaraan operasional bagi Puskesmas di Sidoarjo diberikan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo di moment Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 50 tahun 2014. 78 kendaraan operasional yang meliputi 26 mobil operasional bagi kepala Puskesmas, 26 sepeda motor bagi kepala sub bagian Tata Usaha di Puskesmas di Sidoarjo serta 26 sepeda motor bagi koordinator imunisasi Puskesmas Sidoarjo diberikan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum secara simbolis dalam resepsi HKN ke 50 di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (19/11).

    Selengkapnya»

  • Kabupaten Sidoarjo Peringati Hari Kesehatan Nasional ke 50

    Kabupaten Sidoarjo Peringati Hari Kesehatan Nasional ke 50

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 50 diperingati Kabupaten Sidoarjo dengan berbagai kegiatan. Puncak acara kegiatan peringatan HKN ke 50 di gelar dengan upacara di Alun-alun Sidoarjo, Rabu (19/11). Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum bertindak sebagai Inspektur upacara. 25 pleton dari unsur TNI, Polri serta unsur kesehatan seperti tenaga kesehatan, kader kesehatan maupun Saka Bakti Husada dan institusi pendidikan kesehatan ikuti upacara tersebut.

    Selengkapnya»

  • Tanggulangi Bencana, Pemerintah Libatkan Dunia Usaha dan Masyarakat

    Tanggulangi Bencana, Pemerintah Libatkan Dunia Usaha dan Masyarakat

    HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Berdasarkan data indeks resiko bencana Indonesia dari Badan Nasional Penanggulangan Bencanan (BNPB) tahun 2013, Kabupaten Sidoarjo dinyatakan sebagai salah satu daerah yang memiliki tingkat kerawanan multi bencana yang tinggi. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto SH,MM saat membuka Workshop Kebencanaan yang di gelar di Sun Hotel-Sidoarjo, Selasa (18/11).

    Selengkapnya»