Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Pencairan Santunan Lakalantas Wonoayu
Dilihat
194
Penulis: Admin Website
01-03-2017




KOMINFO, Sidoarjo - PT JasaRaharja (Persero) Jawa Timur  memastikan bagi setiap korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) akan mendapatkan santunan. Uang santunan ini merupakan hasil dari pembayaran pajak kendaraan, dan pajak pengguna fasililitas transportasi, naik itu umum maupun pariwisata.

Hal tersebut diutarakan, Isman Daniel,  Kepala PT Jasa Raharja Jawa Timur, dalam pemberian santunan bagi 6 Korban meninggal akibat Laka Tawangmangu, guru SD Jimbaran Wetan Wonoayu- Sidoarjo kemarin (27/2) di Pendopo Kecamatan Wonoayu.

"Tugas kami, PT. Jasa Raharja adalah menyantuni korban kecelakaan Lalu Lintas dan penumpang umum " ujarnya.

6 Korban meninggal  Laka Tawangmangu masing – masing mendapatkan santunan dari PT Jasa Raharja Jawa Timur sebesar Rp. 25.000.000,- , dan bagi korban luka sebesar Rp. 10.000.000,-  untuk meringankan biaya pengobatan.  

Penyerahan santunan dilakukan oleh Pimpinan PT. Jasa Raharja kepada Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, SH, M.HUM. Kemudian santunan diserahkan oleh bupati kepada ahli waris Korban Laka Tawangmangu yakni ahli waris dari korban H. Suwandi dan anaknya Ica Susilowati, Ria Resbara, Dra. Hj. Zuhro, Drs. Puji Haryanto, dan Ega.

Bupati Saiful Ilah mengungkapkan turut berbela sungkawa, dan turut menyayangkan terjadinya kecelakaan ini.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Jasa Raharja Jawa Timur atas kerjasama yang baik ini, hanya dalam waktu 1 hari santunan untuk Korban Laka Tawangmangu ini bisa selesai dengan baik dan diserahkan kepada ahli warisnya,” ungkapnya. (kominfo/en)