Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Jabon dan Porong
Dilihat
387
Penulis: Admin Website
07-02-2017




KOMINFO, Sidoarjo- Ketua TP-PKK Kecamatan Jabon dan Porongdiharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasinya. Agar program-program yang telah disusun dapat berjalan efektif. Hal tersebut diharapkanKetua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Ny. Hj. Anik Saiful Ilah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Ny. Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin usai melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Jabon dan Porong di Kantor Kecamatan Jabon, Senin, (6/2).

 

Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Ny. Hj. Anik Saiful Ilah yang berhalangan hadir melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Jabon dan Porong dalam sambutannya mengatakan TP-PKK adalah sebagai mitra kerja pemerintah. Oleh karena itu perannya sangat strategis dalam membantu pelaksanaan program-program yang sedang dijalankan oleh pemerintah.Ketua TP-PKK diharapkan dapat mengembangkan beberapa strategi untuk memacu peningkatan kinerja dan fungsi kesekretariatan. Selain itu ketua TP-PKK juga diharapkan dapat sinergi antar Pokja.

 

Istri dari Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum tersebut mengatakan TP-PKK mempunyai satu kelebihan dalam jaringan komunikasinya. Jaringan komunikasi TP-PKK terstruktur mulai dari tingkat pusat sampai tingkat dasa wisma. Oleh karena itu TP-PKK diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik dan terintegrasi dengan pemerintah kecamatan, desa/kelurahan, instansi vertikal serta tokoh masyarakat, kader PKK dan seluruh lapisan masyarakat.

 

Sementara itu dalam pelantikan tersebut Ny. Nijaatul Agus Sujoko menggantikan Ny. Anna Ali Sarbini sebgai ketua TP-PKK Kecamatan Jabon. Sedangkan ketua TP-PKK Kecamatan Porong sekarang dijabat oleh Ny. Himmatul Akhmad Iwan Jauhari yang menggantikan Ny. Yuni Eka Ersanti M. Tohir. Pergantian ketua TP-PKK kecamatan tersebut seiring dengan pergantian kepala kantor Kecamatan. (sigit/kominfo)