Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Ny. Djoko Sartono Jabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sidoarjo
Dilihat
394
Penulis: Bidang Informasi Publik
29-12-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sidoarjo periode 2014-2019 disandang Ny. Djoko Sartono. Istri Sekda Sidoarjo Djoko Sartono SH,M.Si tersebut menggantikan ketua DWP Kabupaten Sidoarjo sebelumnya Ny. Nun Vino Rudy Muntiawan. Berakhirnya jabatan Ny. Nun Vino Rudy Muntiawan sebagai ketua DWP Kabupaten Sidoarjo seiring dengan purna tugas Sekda Sidoarjo H. Vino Rudy Muntiawan SH dari Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

Tadi pagi, Kamis, (29/12) Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sidoarjo dilakukan ruang rapat Kantor TP-PKK Kabupaten Sidoarjo.  Sertijab tersebut disaksikan oleh penasehat DWP Kabupaten Sidoarjo Ny. Hj. Anik Saiful Ilah serta Ny. Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin. Selain itu juga disaksikan oleh ketua unsur pelaksana DWP Kabupaten Sidoarjo yang hadir.

 

Ny. Djoko Sartono mengatakan menjadi seorang istri PNS secara tidak langsung harus bersedia dipilih menjadi ketua DPW.  Kepercayaan yang diberikan dalam mengemban amanah sebagai ketua DWP Kabupaten Sidoarjo akan djalankannya dengan sebaik-baiknya. Ia juga meminta dukungan dan bantuannya kepada seluruh pengurus untuk menjalankan tanggung jawabnya sebagai ketua DWP Sidoarjo yang baru.

 

“Mohon bantuannya kepada ibu-ibu dalam menjalankan tugas saya,”pintanya.

 

Dalam kesempatan tersebut Ny. Nun Vino Rudy Muntiawan mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini dalam menjalankan roda organisasi DWP Kabupaten Sidoarjo dengan baik. Ia mengatakan jabatan sebagai ketua DWP Kabupaten Sidoarjo sudah disandangnya 8 setengah tahun. Untuk itu ia ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dalam memimpin organisasi istri PNS di Kabupaten Sidoarjo selama ini.

 

Tidak lupa ia juga ucapkan permohonan maafnya bila selama menjadi ketua DWP Sidoarjo terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak. Ia mengakui bahwa selama ini bisa dibilang dirinya sedikit cerewet. Namun dikatakannya hal tersebut demi kebaikan dan kemajuan organisasi DWP Sidoarjo.

 

“Saya mohon maaf ya bu selama ini, saya juga berterimakasih yang tak terhingga atas bantuannya selama ini sehingga saya bisa menjalankan tugas sampai dengan akhir masa jabatan,”ucapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut ia juga ucapkan selamat kepada Ny. Djoko Sartono atas terpilihnya sebagai ketua DWP Kabupaten Sidoarjo. Ia yakin kedepan dibawah kepemimpinan Ny. Djoko Sartono organisasi DWP Kabupaten Sidoarjo akan semakin sukses. Ia juga titip pesan untuk senantiasa membantu tugas-tugas Ny. Hj. Anik Saiful Ilah selaku ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo. (humas/git)