Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bupati Sidoarjo Berangkatkan Peserta Mlaku Bareng Masyarakat Sidoarjo
Dilihat
257
Penulis: Bidang Informasi Publik
18-12-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Mlaku Bareng Masyarakat Sidoarjo dalam rangka memperingati HUT ke 45 Korpri serta HUT ke 17 Dharma Wanita Persatuan tahun 2016 tadi pagi digelar di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (18/12). Anggota Korpri serta masyarakat tumplek blek dalam kegiatan tersebut. Hadiah utama satu unit sepeda motor serta berbagai hadiah hiburan lainnya disediakan.

 

Kegiatan tersebut diberangkatkan  Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum didepan paseban Alun-alun Sidoarjo. Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH, Kapolresta Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir, Sekda Sidoarjo  Djoko Sartono SH, M.Si serta pimpinan perusahaan yang menjadi sponsor kegiatan hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Rute yang ditempuh peserta Mlaku Bareng Masyarakat Sidoarjo kali ini meliputi Jalan A. Yani, Jalan Gajah Mada, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Diponegoro menuju Jalan Teuku Umar, Jalan Sultan Agung dan kembali ke tempat pemberangkatan. Usai melewati rute yang ditentukan, peserta dapat memasukkan kupon undian kekotak kaca yang disediakan. Kupon undian dapat dimiliki dengan membeli Koran Radar Surabaya.

 

Dalam sambutannya sebelum memberangkatkan kegiatan Mlaku Bareng Masyarakat Sidoarjo, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah bepesan kepada peserta untuk menjaga ketertiban dijalan. Kegiatan tersebut juga diharapkan digunakan untuk bersilaturahmi antar sesama. Melalui kegiatan itu pula, ia berharap memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dapat terus terwujud. Dengan begitu upaya pembangunan kesehatan menuju masyarakat yang sehat dapat terus terwujud.

 

Di ulang tahunnya yang ke 45 tahun 2016 ini, ia berharap anggota Korpri terus meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalitas Aparatur Sipil Negara. Untuk itu dimoment hari jadinya tahun ini, ia mengajak untuk menjadikan inspirasi dalam meningkatkan profesionalitas sebagai anggota Korpri. Selain itu ia berpesan kepada anggota Korpri untuk senantiasa bersikap netral dan  tidak terbawa arus politik dalam melayani masyarakat.

 

“Semoga kedepan Korpri tetap mampu berperan aktif dalam melaksanakan reformasi birokrasi yang telah berjalan selama ini khususnya di Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo,”harapnya. (humas/git)