Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Sekda Sidoarjo Djoko Sartono Jabat Ketua Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo
Dilihat
403
Penulis: Bidang Informasi Publik
13-12-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Sekretaris Daerah (Sekda) Sidoarjo Djoko Sartono ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo periode 2016-2021. Penetapan dilakukan melalui Musyawarah Penggantian Antar Waktu yang digelar oleh Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo tadi pagi, Selasa, (13/12). Ditetapkannya Djoko Sartono  sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo menggantikan H. Vino Rudy Muntiawan SH yang telah pensiun sebagai PNS.

 

Ketua Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo Djoko Sartono berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia mengajak kepada seluruh pengurus Korpri Sidoarjo untuk dapat meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan. Kedepan ia berharap kinerja Korpri akan lebih meningkat.

 

Ia katakan meski nantinya Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo tidak lagi menjadi organisasi tersendiri, namun ia yakin tugas pokok dan fungsinya akan terus berjalan. Ia meminta pelaksanaan program-program Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo dapat terus ditingkatkan.

 

Sebagai Sekda Sidoarjo, Djoko Sartono juga mengucapkan terimakasihnya kepada Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo yang telah berkomitmen dalam meningkatkan profesionalitas dan kesejahteraan anggotanya. Selama dibawah kepemimpinan H. Vino Rudy Muntiawan, Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo telah berjuang keras dalam memantapkan kemandirian sikap netral anggota Korpri. Hal itu tercermin dari sikap dan jiwa korsa yang telah tertanam pada setiap individu anggota Korpri dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai pelayan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. (humas/git)