Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo Terbitkan Kartu Tanda Anggota Korpri
Dilihat
465
Penulis: Bidang Informasi Publik
30-11-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Di HUT Korpri yang ke 45 tahun 2016 ini, Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo terbitkan Kartu Tanda Anggota Korpri. Diterbitkannya kartu tersebut adalah salah satu upaya Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Secara simbolis Kartu Tanda Anggota Korpri tersebut diserahkan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum di sela-sela upacara bendera memperingati HUT Korpri ke-45 tahun 2016 yang di gelar di Alun-alun Sidoarjo, Rabu, (30/11).

 

Kartu tersebut dirancang sebagai kartu pelayanan kesehatan, pembelian sembako, pembelian sandang, barang atau jasa lainnya dengan potongan harga. Anggota Korpri dapat memanfaatkan kartu tersebut pada penyedia barang atau jasa yang telah ditentukan oleh Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo.

 

Penerbitan kartu tersebut merupakan kerjasama Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo dengan Bank Jatim Cabang Sidoarjo. Kerjasama tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Bank Jatim dalam meningkatkan kesejahteraan anggota Korpri melalui kemudahan transaksional dan peroleh diskon dari penyedia barang atau jasa yang telah ditentukan. Diharapkan kartu tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh anggota Korpri Sidoarjo. (humas/git)