Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bupati Tinjau Kebakaran Pasar Porong
Dilihat
400
Penulis: Bidang Informasi Publik
09-11-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Kebakaran hebat yang melanda Pasar Porong kemarin sore, Selasa (8/11) mendapatkan perhatian dari Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M. Hum. Sore tadi, Rabu (9/11), Bupati Sidoarjo yang didampingi oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sidoarjo Dwidjo Prawito dan Kepala Dinas Pasar Dian Wahyuningsih meninjau lokasi kebakaran.  

 

Turun dari mobil, Bupati Sidoarjo langsung berkeliling melihat sisa-sisa kebakaran. Ada lima blok yang luluh lantak akibat kobaran api kemarin sore. Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengaku kebakaran kali ini adalah kejadian yang parah. Hampir tidak ada yang tersisa dari kebakaran tersebut. Penyangga dan atap bangunan yang terbuat dari besi ambruk akibat panasnya api.

 

Dalam kesempatan tersebut ia meminta kepada dinas terkait untuk mendata pemilik stan yang terbakar. Sisa-sisa puing kebakaran dimintanya untuk segera dibersihkan dan diperbaiki. Agar para pedagang dapat  segera menempatinya lagi. Untuk sementara ini ia menghimbau kepada para pedagang untuk menjalankan aktivitasnya di tempat lain. (humas/git)