Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Abah Ipul Bersama Gus Ipul Berangkatkan Funwalk Alfamart
Dilihat
241
Penulis: Bidang Informasi Publik
08-11-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Guyuran hujan tadi pagi tidak menyurutkan masyarakat Sidoarjo untuk mengikuti Funwalk atau jalan sehat Alfamart. Kegiatan yang digelar Alfamart untuk memperingati hari jadinya yang ke 17 tahun  tersebut digelar di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (9/10).

 

Wakil Gubernur Jawa Timur H. Saifullah Yusuf atau Gus Ipul serta Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah atau abah Ipul serta anggota DPR RI Indah Kurnia dan Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan hadir dalam kesempatan tersebut. Ditengah hujan rintik-rintik Abah Ipul bersama Gus Ipul didaulat untuk memberangkatkan peserta Funwalk. Jalan Cokronegoro 1 atau didepan Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo menjadi start pemberangkatan. Kemudian rute yang ditempuh melalui Jalan A. Yani, Jalan Gajah Mada menuju Jalan KH. Mukmin. Dari Jalan KH. Mukmin, peserta Funwalk berjalan menuju Jalan Diponegoro kemudian melewati Jalan Thamrin untuk finis ditempat pemberangkatan tadi.

 

Dalam Funwalk tadi pagi disediakan kupon undian hadiah.  10 sepeda motor 25 sepeda angin menjadi hadiahnya. Dalam kesempatan tersebut Gus Ipul dan Abah Ipul  juga ikut memberikan hadiah. 5 sepeda angin dari Gus ipul serta 3 sepeda angin dari Abah Ipul diantara 25 sepeda angin yang diberikan.

 

Usai Funwalk, dilakukan pengundian hadiah. Undian hadiah sepeda motor dilakukan Bupati Sidoarjo dan Ketua DPRD Sidoarjo. Dalam kesempatan tersebut Bambang Isworo Desa Tambak Sawah Waru menjadi salah satu peserta Funwalk yang beruntung mendapatkan sepeda motor. (humas/git)