Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Kak Nur Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Sidoarjo
Dilihat
1017
Penulis: Bidang Informasi Publik
24-09-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Wakil Bupati Sidoarjo H.Nur Ahmad Syaifuddin SH sekarang mempunyai panggilan lain yang akan melekat padanya. Kalau biasanya kerap dipanggil Cak Nur, sekarang juga bisa dipanggil Kak Nur. Hal tersebut seiring dengan terpilihnya ia sebagai ketua Kwartir Cabang gerakan Pramuka Kabupaten Sidoarjo periode 2016-2021. Kak Nur terpilih menggantikan H. MG. Hadi Sutjipto SH,MM melalui Musyawarah Cabang (Muscab) gerakan Pramuka Sidoarjo yang digelar di Hotel Utami Juanda Sidoarjo, Sabtu (24/9).

Kak Nur ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia mengaku organisasi kepramukaan adalah hal yang baru buatnya. Namun amanah yang diberikan akan ia jalankan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu didalam kepemimpinannya nanti, ia meminta dukungan para pengurus Kwarcab Sidoarjo. Dengan dukungan dan kerjasama yang baik, ia yakin gerakan Pramuka di Sidoarjo akan semakin jaya.

"Saya siap untuk mengantarkan Pramuka kedepan dengan syarat yang senior-senior ini akan mendampingi saya,"ucapnya yang disambut tepuk tangan dari peserta Muscab.

Dalam kesempatan tersebut ia juga meminta untuk menjaga kekompakan. Mulai dari bawah, kekompakan itu harus hadir untuk terus memajukan gerakan Pramuka di Kabupaten Sidoarjo. Ia juga meminta kepada anggota Pramuka untuk selalu ikhlas berjuang dalam gerakan Pramuka. Dengan keikhlasan yang diberikan, ia yakin gerakan Pramuka mampu mencetak generasi yang handal dimasa mendatang. (humas/git)