Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Santuni Korban Kebakaran Balongbendo
Dilihat
414
Penulis: Bidang Informasi Publik
31-08-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Korban kebakaran rumah di Desa Suwaluh Kecamatan Balongbendo yang merenggut korban jiwa tiga orang anak mendapatkan perhatian dari TP- PKK Kabupaten Sidoarjo. Siang tadi, mereka mendatangi orang tua korban untuk memberikan santunan, Rabu, (31/8). Kedatangan rombongan TP-PKK Kabupaten Sidoarjo di pimpin oleh Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Ny.Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin. Ia datang bersama Wakil Ketua II TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Ny. Hj. Nun Vino Rudy Muntiawan.

Kedatangan rombongan TP-PKK Kabupaten Sidoarjo didampingi Camat Balongbendo Tatang Priyadi SH. Di tempat kejadian, ibu-ibu TP-PKK Kabupaten Sidoarjo disambut oleh orang tua korban Imam Muslimin. 

Ny.Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi. Ia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada orang tua korban. Ia meminta untuk bersabar dan ikhlas atas musibah yang terjadi. Ia juga menyerahkan santunan berupa uang tunai dan kebutuhan makanan.

Ny.Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari TP-PKK Kabupaten Sidoarjo. Dalam  kesempatan itu pula, TP-PKK Kecamatan Balongbendo juga ikut memberikan santunannya. (humas/git)