Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah Berulang Tahun ke 67 Tahun
Dilihat
989
Penulis: Bidang Informasi Publik
09-08-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Lahir di Sidoarjo pada tanggal 9 Agustus 1949, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum hari ini, Selasa tanggal 9 Agustus 2016 tepat berusia 67 Tahun. Tadi pagi, kelahiran pria yang pernah menjabat sebagai wakil bupati Sidoarjo dua periode dan sekarang juga menjabat bupati Sidoarjo dua periode diperingati oleh seluruh kepala SKPD Kabupaten Sidoarjo. Dengan didampingi istri tercinta Ny. Hj. Anni’matus Sa’diyah, tasyakuran hari lahir  Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah di lakukan di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

 

Tidak hanya pimpinan SKPD se Kabupaten Sidoarjo yang merayakan hari spesial bagi Bupati Sidoarjo. Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan oleh anggota DPRD Sidoarjo, pimpinan BUMD dan bank serta wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo.

 

Dalam  kesempatan tersebut anggota DPR R.I dari Komisi XI Indah Kurnia kebetulan hadir untuk mengucapkan selamat. Tidak hanya ucapan selamat, ia juga menyumbangkan satu lagu yang membuat Bupati Sidoarjo terharu. Air mata tidak sengaja keluar kala Bupati Sidoarjo ikut  bernyanyi bersama sang istri.  Lagu berjudul “Aku Makin Cinta” dari Vina Panduwinata yang di nyanyikan Bupati Sidoarjo Sidoarjo H. Saiful Ilah mengungkapkan perasaan tersirat kepada sang istri Ny. Hj. Anni’matus Sa’diyah.

 

Seperti lazimya orang yang berulang tahun, pemberian kado ulang tahun kepada bupati Sidoarjo menjadi salah satu kemeriahan saat itu. Kado pertama diberikan oleh istri tercinta bupati Sidoarjo. Kemudian dikuti oleh satu persatu undangan yang akan memberikan hadiahnya. Seperti dari perwakilan PWI Kabupaten Sidoarjo yang memberikan hadiah dua buah bingkai foto bupati Sidoarjo.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sidoarjo Sidoarjo H. Saiful Ilah mengucapkan terimaksihnya atas doa yang diberikan kepadanya. Ia juga berdoa agar Allah SWT memberikan usia yang barokah, usia yang bermanfaat. Ia juga berdoa agar dirinya dan keluarganya terus diberikan kesehatan dan keselamatan. Ia juga meminta kepada Allah SWT agar panjang umur, tetap iman dan sabar serta diberikan rezeki yang halal. (humas/git)