Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Perwosi Kabupaten Sidoarjo Latih Senam rekreasi Perwosi Jawa Timur 2
Dilihat
684
Penulis: Bidang Informasi Publik
29-07-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Guru olah raga putri SD, SMP,SMA Negeri dan IGTKI se Kabupaten Sidoarjo mendapatkan pelatihan senam rekreasi Perwosi Jawa Timur 2 dari Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten, Jumat, (29/7). Tadi pagi, pelatihan senam yang dilakukan di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo dibuka oleh Ketua Perwosi Kabupaten Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin.

 

Ia mengatakan pelatihan senam rekreasi Perwosi Jawa Timur 2 adalah program kerja dari Perwosi Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut juga sekaligus sosialisasi senam rekreasi Perwosi Jawa Timur 2. Ada 165 guru olah raga perempuan yang mengikutinya. Pelatihan tersebut akan dilakukan empat kali dan dilakukan secara bergilir ditempat berbeda.

 

Istri dari Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH tersebut berharap kepada peserta yang telah mengikuti pelatihan dapat segera mengaplikasikan ke anak didiknya. Peserta pelatihan nantinnya juga diharapkan dapat mengaplikasikannya kepada masyarakat pecinta senam. Ia meminta kepada peserta pelatihan dapat melaksanakan pelatihan dengan baik dan benar agar nantinya dapat di dicapai manfaat yang optimal.

 

Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan senam seperti ini penting dilakukan. Melalui senam akan diperoleh kebugaran tubuh dan kesehatan jasmani. Dengan sehat jasmani maupun rohani mampu membangun insan Indonesia yang berkualitas khususnya masyarakat Sidoarjo. (humas/git)