Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan Halal Bihalal Dengan Bupati Dan Wakil Bupati Sidoarjo
Dilihat
473
Penulis: Bidang Informasi Publik
13-07-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Masih dalam suasana lebaran dimanfaatkan oleh guru, dokter, bidan dan perawat untuk bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Tadi pagi, tenaga pendidik dan tenaga kesehatan di Sidoarjo tersebut berbondong-bondong mendatangi pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Rabu, (13/7). Kedatangan mereka untuk besalam-salaman, meminta maaf dengan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum dan H. Nur Ahmad Syaifuddin SH.

 

Sebelumnya moment hari lebaran juga dimanfaatkan para PNS se Kabupaten Sidoarjo untuk bersilaturahmi dengan kepala daerahnya. Diawal masuk kerja usai libur hari raya kemarin Senin (11/7),  mereka berhalal bihalal di pendopo. Halaman pendopo penuh dengan ribuan PNS kala itu. Tujuannya satu yaitu ingin mengucapkan Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

 

Begitu pula hari ini. Sejak pukul 08.00 WIB halaman pendopo sudah dipadati oleh para guru, dokter, bidan maupun perawat se Kabupaten Sidoarjo. kedatangan mereka langsung disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo berserta istri. Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo H. Vino Rudy Muntiawan SH yang juga bersama istri ikut menyambut kedatangan tenaga pendidik dan tenaga kesehatan tersebut. Kedatangan mereka juga disambut oleh para pejabat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

 

Usai antri dengan tertib, akhirnya mereka bisa langsung berjabat tangan untuk saling mengucapkan permohonan maafnya. Wajah penuh senyum tampak dari guru, dokter, bidan dan perawat yang datang. Senyuman tersebut menggambarkan kegembiraan bisa langsung bertatap muka dengan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Selain itu bisa mengunjungi pendopo Delta Wibawa juga merupakan suatu kesempatan tersendiri. Banyak dari mereka yang saling berfoto di depan maupun di dalam pendopo. Usai bersalam-salaman dan menyempatkan diri berselfie ria, mereka diajak untuk mencicipi hidangan lebaran. Menu yang disajikan adalah lontong cap gomeh. Ribuan piring yang siap dengan lauk pauknya siap menunggu dinikmati bersama. (humas/git)