Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bupati Sidoarjo Resmikan Pembukaan Pabrik Rokok
Dilihat
686
Penulis: Bidang Informasi Publik
29-06-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum meminta perusahaan yang ada untuk ikut serta mengurangi pengangguran di Kabupaten Sidoarjo.  Perusahaan-perusahaan tersebut diharapkan dapat menerima pekerja dari  Kabupaten Sidoarjo sendiri. Dengan demikian akan mengurangi jumlah angka pengangguran di Kabupaten Sidoarjo. Hal tersebut ia ucapkan saat meresmikan pabrik rokok PT. Kolang Citra Abadi yang berada di Jalan Jawa Desa Wadungasih Kecamatan Buduran.

 

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah juga mengatakan Kabupaten Sidoarjo merupakan daerah yang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Berbagai potensi yang dimiliki serta letaknya yang strategis menjadi salah satu faktornya. Oleh karena investasi yang dilakukan PT. Kolang Citra Abadi di Kabupaten Sidoarjo sangatlah tepat.

 

“Diharapkan nantinya, PT. Kolang Citra Abadi dapat mencari tenaga kerja dari warga masyarakat Sidoarjo sehingga dapat membantu tugas pemerintah dalam mengatasi permasalahan pengangguran,”pinta Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah.

 

Ia juga berharap kehadiran PT. Kolang Citra Abadi dapat memberikan manfaat bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. Selain itu kehadirannya diharapkan mampu meningkatkan perkembangan perekonomian di Kabupaten Sidoarjo. Khususnya kepada masyarakat disekitar perusahaan melalui penciptaan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

 

Dalam peresmian pembukaan pabrik rokok PT. Kolang Citra Abadi tadi siang dihadiri oleh mantan Gubernur Jawa Timur periode 1998-2003 dan 2003-2008 H. Imam Utomo. Selain itu dihadiri juga Wakil Duta Besar China di Indonesia Mr. Wang Li Ping dan Konjen China di Surabaya Mrs. Yu Hong. (humas/git)