Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Ribuan Anak Muda Ikuti Nigh Color Run
Dilihat
393
Penulis: Bagian Humas & Protokol
28-02-2016




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Ribuan manusia yang didominasi anak muda padati Alun-alun Sidoarjo kemarin malam, Sabtu (27/2). Mereka berkumpul di Alun-alun Sidoarjo untuk ramaikan kegiatan Nigh Color Run dalam rangka Hari Jadi ke 157 Kabupaten Sidoarjo tahun 2016. Hadiah utama sebuah sepeda motor diberikan dalam Nigh Color Run yang kemarin malam sangat meriah. Kupon gratis diberikan kepada peserta untuk berkesempatan memperoleh hadiah utama tersebut.

 

Selain hadiah utama, panitia juga menyediakan hadiah uang tunai total Rp. 5 juta kepada pemenang lomba lari malam hari tersebut. Start di depan Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, peserta  Nigh Color Run harus menempuh rute yang disediakan oleh panitia. Diantaranya Jalan Sultan Agung, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan raya Pagerwojo, Jalan Ponti depan Stadion Gelora Delta lanjut Jalan Pahlawan, Jalan Teuku Umar kantor pos kembali ke Jalan Agung untuk finis di start pemberangkatannya.

 

Kegiatan untuk mengolahragakan masyarakat Sidoarjo khususnya kaum muda tersebut di berangkatkan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum di depan Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo. Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH serta Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan hadir dalam kesempatan itu.

 

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan Nigh Color Run tahun ini. Melalui kegiatan kali ini diharapkannya dapat menggelorakan olahraga kepada masyarakat Sidoarjo khususnya kaum muda. Selain itu kegiatan kali ini diharapkannya dapat dimanfaatkan sebagai media silaturahmi serta media rekreasi bersama keluarga.

 

Dalam kesempatan tersebut ia berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat. Dan tentunya tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.  Oleh karena itu Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah meminta kepada para pemuda untuk dapat menunjukkan hal tersebut kepada masyarakat.  Ia berharap para pemuda Sidoarjo dapat menunjukkan kalau bisa membuat kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi kesehatan.

 

“Jaga keselamatan individu dan kelompok, jaga ketertiban dan keamanan selama melalui rute yang telah ditentukan hingga finish,”pesannya. (humas/git)