Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Warga Sidoarjo Mlaku bareng dalam Rangka Memperingati HUT KORPRI dan Dharmawanita ke 16
Dilihat
618
Penulis:
2015-12-23 04:45:47




HUMAS PROTOKOL-SIDOARJO, Masih dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 44 dan Dharmawanita Persatuan KE 16, ratusan warga Kabupaten Sidoarjo mengikuti Mlaku Bareng , di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo,  Minggu (20/12) di Alun-alun Sidoarjo.

Sebelum pelaksanaan Mlaku Bareng, ratusan peserta secara antusias mengikuti senam bersama di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo.

Mlaku bareng kali ini diberangkatkan oleh Sekretaris Daerah H. Vino Rudy Muntiawan, SH. yg didampingin oleh Ibu Nun vino Rudy Muntiawan dan Ny Ana Jonathan Judianto selaku Ketua Dharmawanita dan Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Sidoarjo
"Saya bahagia sekali melihat antusias masyarakat Sidoarjo yang mengikuti mlaku bareng ini".
Banyak hadiah yang bisa dibawa pulang oleh peserta mlaku bareng pada pagi hari ini karena pada cara ini menyediakan hadiah dua sepeda motor sebagai hadiah utama  satu sepeda motor dari Korpri dan satu lagi persembahan dari CV. Gelang Tani, selain hadiah utama juga masih disediakan banyak doorprice diantarax, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung Serta tabungan persembahan dari BPR delta arta dan BNI 46 dan masih banyak lagi hadiah2 yang lain.

Satu  unit sepeda motor berhasil didapatkan oleh warga gedangan yang di serah kan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo. Selain masyarakat Umum yg mendapat doorprice,  rupa nya anggota Korpri Sekretariat Daerah Kabupaten Sidoarjo juga tak ketinggalan mendapatkan dooprice berupa 1 buah sepeda angin dan mesin cuci yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Dharma Wanita Kab Sidoarjo.

Melihat hadiah yang telah disediakan cukup banyak semakin membuat para peserta bersemangat mengikuti mlaku bareng yang  melewati rute sepanjang kira-kira 5 km, mulai paseban alun-alun, Jl. Thamrin - dan kembali ke paseban alun-alun. Acara tambah meriah berkat penampilan artis asal Sidoarjo, di sela pengambilan nomor undian.

Menjelang di akhir acara kembali 1 unit sepeda motor diundi secara langsung oleh PJ.Bupati Sidoarjo Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, dan untuk motor yang terakhir ini meluncur ke Desa Magersari Sidoarjo karena yang beruntung kali ini salah satu anggota formi kabupaten Sidoarjo yang aktif mengikuti setiap kegiatan Olahraga.
Harapan saya dengan diadakannya kegiatan ini korpri akan lebih meningkatkan karyanya lagi dan lebih bersemangat berkinerja untuk Kabupaten Sidoarjo Ucap PJ. Bupati. (humas/yayuk)