Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Peringati HKN, Pemda Sidoarjo Gelar Jalan Sehat
Dilihat
384
Penulis:
2015-11-10 01:48:37




HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Dinas Kesehatan menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional (HKN) ke 51, Minggu (08/11/2015).

Kegiatan dengan tema Generasi cinta sehat siap membangun negeri berlangsung sekitar pukul 07.00 wita. Peserta jalan sehat start dari depan pendopo Delta Wibawa kemudian finis kembali di tempat yang sama.

Pemberangkatan jalan sehat dilakukan oleh PJ. Bupati Sidoarjo Drs. Ec. Jonatan Judianto, M.MT, jajaran Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ika Harnasti, Direktur RSUD Sidoarjo dr. Atok Irawan, S. P. Serta jajaran SKPD.

Jumlah peserta yang mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan hari kesehatan nasional ke 51 mencapai ribuan orang.

Pesertanya bukan masyarakat saja. Semua kalangan, tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo, begitupun dengan UPTD Puskesmas ikut meriahkan jalan sehat ini.

Sebelum memberangkatkan PJ. Bupati Sidoarjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, "kegiatan ini bukan akhir, pihaknya terus melakukan sosialisasi kesehatan atau Sidoarjo Sehat. Hal tersebut sejalan dengan prilaku hidup sehat secara mandiri dengan olahraga yang teratur dilakukan semua lapisan masyarakat", terang Jonatan Judianto.

Melalui kegiatan ini Kabupaten Sidoarjo berkomitmen selalu berolahraga, kami ucapkan selamat hari kesehatan nasional ke 51 semoga apa yang kita capai bisa terwujud dimasa yang akan datang, paparnya.(humas/ir).