Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Camat Tanggulangin Lantik Kepala Desa Banjar Panji Terpilih
Dilihat
917
Penulis:
2013-04-11 09:10:01




HUMAS PROTOKOL,Sidoarjo – Kepala Desa Banjar Panji terpilih Drs. H. Choirul Anam  pada saat pemilihan Kepala Desa beberapa waktu lalu kemarin (10/4) dilantik oleh Camat Tanggulangin  Sentot Kun Mardianto, SH, MM di Kecamatan Tanggulangin.

    Pelantikan Kepala Desa Banjar Panji ini juga disaksikan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan  Setda Kabupaten Sidoarjo Drs. Ec. Asrofi, MM., Komisis C DPRD Kabupaten Sidoarjo, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Tanggulangin. Turut hadir pula dalam pelantikan tersebut istri mantan Bupati Sidoarjo  Ny. Evi Sudjito.

    Kepala Desa Banjar Panji terpilih Drs. H. Choirul Anam menggantikan Kepala Desa Banjar Panji yang lama yaitu Samsul Arif, dengan masa bhakti mulai tahun 2013 – 2018.

    Camat Tanggulangin Sentot Kun Mardianto, SH, MM dalam sambutannya menegaskan kembali tentang tugas – tugas yang diemban sebagai seorang Kepala Desa. Uniknya Kepala Desa Banjar Panji terpilih ini adalah mantan anggota DPRD Sidoarjo.

    Tapi yang penting mampu berperan sesuai dengan jabatannya dengan baik, mengingat maju mundurnya Desa Banjar Panji tergantung dari kepemimpinan Kepala Desanya.

     Walaupun sama – sama menjadi wakil rakyat tapi tingkatannya sudah berbeda, yang penting bias membedakan tugasnya dengan baik, jangan ikut-ikut mengatur camat-nya, himbau Sentot.

    Sementara Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.HUM dalam sambutannya mengatakan sebenarnya antara Kepala Desa dan Bupati itu memiliki persamaan, yakni sama – sama menjadi pelayan masyarakat, hanya saja lingkupnya yang berbeda.
    
     Kalau sudah terpilih dan dipercaya rakyat untuk memimpin ini berarti program kerja yang Saudara kampanyekan pada waktu pemilihan kepala desa kemarin harus benar – benar direalisasikan, tandas Saiful.

    Selasai acara pelantikan Kepala Desa Banjar Panji dilanjutkan dengan pelantikan Tim Penggerak PKK Desa Banjar Panji Ny. Siti Mutmainah menggantikan Ketua TP PKK Desa Banjar Panji yang lama Ny. Siti Yuni Sayektiningsih oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tanggulangin Ny. Retno Kun Mardianto.(humas/en)