Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Ketua TP PKK Kecamatan Tanggulangin dan Candi Dilantik
Dilihat
277
Penulis:
2013-03-11 09:10:01




HUMAS PROTOKOL, Sidoarjo – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Anik Saiful Ilah hari ini (11/3) melantik dua Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yakni Ketua TP PKK Kacamatan Tanggulangin dan Candi, yang dilaksanakan di Kecamatan Tanggulangin.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanggulangin yang baru dilantik adalah Ny. Retno Sentot Kunmardianto, yang meneruskan program kerja TP PKK Kecamatan Tanggulangin sebelumnya, karena Camat Sebelumnya meninggal dunia.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Candi yang baru adalah Ny. Hinda Abdul Halim menggantikan Ketua Tim Penggerak PKK yang lama Ny. Agus Maulidy.

Serah terima program kerja antara Ketua TP PKK Kecamatan candi yang lama dan yang baru di saksikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten beserta pengurus TP PKK Kabupaten Sidoarjo.

Tidak hanya TP PKK Kecamatan saja yang dilantik namun Dewan Penyantun juga dilantik oleh Camat Tanggulangin.

Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Anik Saiful Ilah dalam sambutannya menjelaskan bahwa selama ini Tim Penggerak PKK dan para kadernya telah bersusah payah bekerja, demi terwujudnya kualitas bangsa melalui upaya – upaya yang diarahkan dalam memberdayakan dan mensejahterahkan keluarga.

    Melalui pelaksanaan Sepuluh Pokok Program PKK disesuaikan dengan situasi dan kebutuhan daerah, seluruh TP PKK, kader PKK beserta Dewan Penyantun diharapkan dapat berpartisipai aktif dalam mendukung peningkatan kesejahteraan keluarga.

     Bagi para Dewan Penyantun yang baru dilantik mohon kiranya memberikan bimbingan, bantuan dan fasilitasnya, sehingga gerakan PKK dapat memberikan andil dan turut serta ambil bagian dalam upaya meningkatkan mencerdaskan kehidupan bangsa, tandas Anik.

    Pelantikan TP PKK Kecamatan Tanggulangin dan Candi ini mengawali pelantikan TPP PKK di tahun 2013 ini. Pelantikan TP PKK Kecamatan ini menindak lanjuti dari mutasi Para Pejabat di Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bulan lalu, agar program kerja PKK tetap berjalan. (humas/en)