Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Ribuan Pesepeda Ikuti Fun Bike
Dilihat
330
Penulis:
2015-02-20 09:07:21




HUMASPROTOKOLSidoarjo.- Ribuan pesepeda ikuti Fun Bike dalam rangka hari jadi Kabupaten Sidoarjo ke 156 tahun 2015, kemarin, Minggu (15/2). Kegiatan yang bertajuk Pesta Sepeda terselenggara atas kerjasama harian pagi Surya dengan Pemkab Sidoarjo. Beberapa sponsor pendukung lainnya ikut menyemarakkan fun bike yang di berangkatkan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum yang didampingi Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto SH,MM.


Start di Jalan A. Yani Sidoarjo atau sebelah timur alun-alun Sidoarjo, ribuan pegowes menempuh jarak 28 km. Dari Jalan. A. Yani, rute yang akan ditempuh melewati Desa Tebel Gedangan putar Aloha menuju Desa Betro Sedati lanjut ke arah Jalan Lingkar Timur melewati Desa Dukuh Tengah dan Prasung Buduran serta kolam pemancingan Delta Fishing Buduran dan kembali ke Jalan. A. Yani sebagai tempat finishnya.


Sebelum memberangkatkan, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah meminta peserta untuk bersemangat dalam mengikuti gowes seru kali ini. Rasa kekeluargaan harus ada dalam kegiatan seperti ini. Sehingga akan mewujudkan tali silaturahmi yang kuat antar sesama. Oleh sebab itu ia meminta kegiatan semacam ini tidak hanya ditujukan untuk mencari hadiah, akan tetapi dimaknai sebagai penyambung tali silaturahmi.


Diatas panggung penyerahan hadiah, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah juga berpesan untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Sidoarjo. Masyarakat Sidoarjo dimintanya untuk ikut menjaga kondifitas Kabupaten Sidoarjo yang telah terjaga dengan baik. Terciptanya rasa aman berdampak terhadap pembangunan yang akan berjalan.  Penghargaan Invesment Award berturut-turut diraih Kabupaten Sidoarjo tidak terlepas dari penilaian investor akan keamanan Sidoarjo dalam menanamkan investasinya.


Tolong dijaga Kabupaten Sidoarjo yang sudah baik ini, sampainya kepada peserta Fun Bike yang menunggu pengundian hadiah.


Dalam  kesempatan tersebut, undian hadiah berupa motor matic Yamaha dilakukan bupati Sidoarjo. Pemenang yang beruntung kali ini bernama Sugeng Arifin warga Waru Sidoarjo. Anggota TNI tersebut berhak mendapatkan satu unit sepeda Mio 125cc dari Yamaha dengan pajak 25% ditanggung pemenang. (humas/git)