Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bank Jatim Berikan Dua Mobil Jenazah
Dilihat
506
Penulis:
2014-10-06 02:24:25




HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo mendapatkan dua mobil jenazah dari Bank Jatim Sidoarjo. Penyerahan dilakukan Kepala Cabang Bank Jatim Sidoarjo Tri Udji Arti kepada Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum di Pendopo Delta Wibawa, Senin (6/10).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengucapkan terima kasihnya kepada Bank Jatim Sidoarjo atas kepeduliannya terhadap Kabupaten Sidoarjo di bidang kesehatan dan sosial kemasyarakatan. Ia berharap, RSUD Sidoarjo dapat memanfaatkan sebaik – baiknya mobil tersebut sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam pelayanan kesehatan dan sosial kemasyarakatan.


Selain itu Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah berharap pemberian dua mobil jenazah tersebut akan berdampak positif terhadap kinerja pemerintah daerah dan jajaran Instansi vertikal di Kabupaten Sidoarjo. Yakni terciptanya pelayanan yang prima, keamanan masyarakat, tentram, terpadu dan terkendali.


Diharapkan pula, dampak positif tersebut dirasakan oleh semua masyarakat di Kabupaten Sidoarjo yang kita cintai bersama ini, sampainya.


Sementara itu Kepala Cabang Bank Jatim Sidoarjo Tri Udji Arti mengatakan pemberian mobil jenazah tersebut merupakan CSR (Corporate Sosial Responsibilty) dari Bank Jatim Sidoarjo. Pemberian tersebut sampainya adalah bentuk kepedulian Bank Jatim Sidoarjo kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Ia berharap program CSR Bank Jatim Sidoarjo yang selama ini diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi kepentingan masyarakat Sidoarjo.


Ini bentuk kepedulian Bank Jatim Sidoarjo kepada masyarakat Sidoarjo yang telah mendukung sepenuhnya, sampainya. (humas/git)