Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Rakerda FORMI Kabupaten Sidoarjo Tahun 2013
Dilihat
227
Penulis: Super Admin
2013-02-12 09:10:01




HUMAS PROTOKOL, Sidoarjo- Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Sidoarjo yang telah terbentuk sampai ditingkat Kecamatan rabu (6/2) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2013 di Resto  Tropiz Sun City Sidoarjo.
    Rakerda yang dibuka oleh ketua FORMI Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto, SH, MM yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sidoarjo, juga dihadiri oleh Ketua

    Rakerda FORMI tahun 2013 ini diikuti oleh 100 orang yakni ketua dan pengurus FORMI, Ketua dan Sekretaris FORMI kecamatan, ketua cabang olah raga rekreasi se-kabupaten Sidoarjo. Peserta Rakerda ini dibagi dalam beberapa kelompok untuk merumuskan Program kerja FORMI ke depan sesuai dengan masing – masing bidang kelompoknya.

    Ketua FORMI Provinsi Jawa Timur Drs. Suparman mengungkapkan rasa bangganya terhadap perkembangan FORMI di Kabupaten Sidoarjo. Sampai saat ini Kabupaten Sidoarjo adalah satu – satunya kabupaten di Jawa Timur yang telah mempunyai kepengurusan FORMI sampai ditingkat kecamatan.

     Kepedulian terhadap olah raga dan partisipasi terhadap kemajuan olah raga baik itu olahraga rekreasi maupun olah raga prestasi, masyarakat Sidoarjo ini, sangat luar biasa, ungkap Suparman.

    Ketua FORMI Sidoarjo, MG. Hadi Sutjipto, SH, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Car Free Day dan Car Free Night di Kabupaten Sidoarjo selama ini mendapat dukungan penuh dari FORMI Sidoarjo.

    Ada beberapa cabang olah raga rekreasi di Kabupaten Sidoarjo ini yang telah menjadi juara di tingkat nasional internasional, yakni BMX yang maju ke lomba tingkat internasional juara satu dan Line Dance juara tiga di Jakarta.

     Jadi olah raga Kabupaten Sidoarjo kalau tampil itu selalu diperhitungkan. ungkap Hadi.

    Hadi juga menambahkan bahwa, untuk kemajuan organisasi / manajemen jangan terpancang dengan anggaran. Alhamdulillah, teman – teman dari komunitas olah raga  Sidoarjo mampu menggali dana, sehingga tidak tergantung pada FORMI.(humas/en)