Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Hari Pertama Masuk Kerja, Seluruh SKPD Halal Bi Halal Bersama Bupati
Dilihat
286
Penulis:
2014-08-06 02:08:46


HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Hari pertama masuk kerja pada Senin (4/8/2014), dimanfaatkan oleh jajaran SKPD serta ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk halal bi halal bersama Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M. Hum dan Wakil Bupati Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto, SH, MM di pendopo Delta Wibawa.


Terlihat antrian PNS mengular hingga puluhan meter , antri untuk berjabat tangan dengan orang nomor satu di Sidoarjo ini.


Selain pimpinan daerah, terlihat juga pejabat teras Pemkab Sidoarjo baik itu Sekda Vino Rudy Muntiantan, SH, para asisten dan staff ahli mendampingi bupati dalam halal bi halal ini.


Menurut Bupati, kegiatan  halal bi halal atau open house tersebut, memang rutin diselenggarakan setelah para PNS di lingkungan Kabupaten Sidoarjo usai libur lebaran tiap tahunnya.


Silaturahim dengan pimpinan daerah serta serta pejabat Sidoarjo yang dimulai pukul 08.00 WIB  berakhir dengan menyantap menu makanan khas lebaran.


Sebelum menggelar open house di pendopo, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum menyempatkan diri memimpin apel pagi di kantornya.


Dalam sambutan pertamanya, ia mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada para staf yang mengikuti apel pagi. (humas/irw).