Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bupati : Selamat HUT ke 68 Kepada Jalasenastri, Tetap Terus Mengabdi Untuk Bangsa.
Dilihat
458
Penulis:
2014-05-19 02:37:23




HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Memperingati HUT ke 68, Jalasenastri Koarmatim menggelar Baksos berupa pengobatan gratis dan pembagian bingkisan di halaman Mpu Tantular Desa Sidokerto Kecamatan Buduran Sabtu (17/5/2014).

Hadir dalam baksos ini Ketua Umum Jalasenastri Ny Penny Marsetio, Waketum Jalasenastri Ny Hari Bowo, Ketua Daerah Jalasenastri Koarmatim Ny Yus Agung Pramono dan lain sebagainya.

Panglima Koarmatim Laksda TNI Agung Pramono, Dan Lantamal V Surabaya Laksma TNI Sumadi, Bupati Sidoarjo H Saiful ilah, Kadinkes Sidoarjo Ika H dan beberapa tamu lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M. Hum menyambut baik peringatan HUT ke 68 Jalasenastri Koarmatim yang diselenggarakan di kota Sidoarjo, karena kegiatan baksos ini ini bisa membantu warga masyarakat Sidoarjo, pemerintah daerah Sidoarjo mengucapkan selamat atas pengabdian Jalasenastri yang ke 68 tahun kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama ini, tetap terus berkarya dan Sidoarjo selalu siap untuk bekerjasama dalam kegiatan - kegiatan yang lain", terang Bupati Sidoarjo.

Menurut Ketua Daerah Jalasenastri Koarmatim Ny Yus Agung Pramono, baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Jalasenastri bekerjasama deng pundi amal SCTV terhadap kehidupan warga yang kurang mampu, warga yang belum terjangkau oleh fasilitas kesehatan yang ada selama ini. "Ini bentuk kepedulian Jalasenastri kepada sesama, meningkatkan soliditas antar warga dan sekitarnya," ucapnya.

Dia menyebutkan, dalam baksos ini, pihaknya melibatkan atau mendatangkan 135 personil kesehatan yang terdiri dari 24 dokter umum, 11 dokter gigi, 58 perawat umum, 2 perawat gigi, 2 tenaga farmasi dan 38 bidan.

"Alhamdulillah kehadiran Baksos Jalasenastri mendapatkan respon antusias dari warga. Semoga masyarakat yang berobat, disembuhkan dari penyakitnya," harapnya usai berkeliling ke beberapa tenda posko pengobatan. (humas/irw).