Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Wabup : Ling Tien Kung 3 Tahun Mengabdi, Bantu Masyarakat Sidoarjo Hidup Sehat
Dilihat
556
Penulis:
2014-05-13 08:12:10



HUMASPROTOKOL, Sidoarjo - Wakil Bupati Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto, SH, MM menghadiri acara ulang tahun Ling Tien Kung Sidoarjo yang Ke 3, bertempat di Pendopo Alun-alun Sidoarjo, minggu 10/05. H. MG. Hadi Sutcipto, SH, MM memotong kue tumpeng sebagai tanda syukur atas perayaan hari jadi Ling Tien Kung yang memasuki tahun ke 3, Kue diberikan kepada ketua Ling Tien Kung Sidoarjo Brigjen Pol (Pur) Drs. Edy prawoto, SH, M.Hum dengan disaksikan oleh Lao Tse, pendiri Ling Tien Kung.

Lao Tse mendirikan Ling Tien Kung sejak sepuluh tahun yang lalu, Lao Tse memberi nama Ling Tien Kung yang artinya "kembali ke titik nol", sebelum berkembang di masyarakat Sidoarjo, Ling Tien Kung dimulai dari bali, yaitu dimana Lao Tse tinggal.

Sekarang Ling Tien Kung sudah memiliki anggota sebanyak 10.000 yang ada diwilayah Sidoarjo, sebentar lagi Ling Tien Kung akan merayakan hari jadinya yang ke 10. "Sidoarjo akan siap mendukung perkembangan Ling Tien Kung, karena olah raga ini sangat membantu pemerintah dalam program masyarakat sehat, dan Sidoarjo juga siap apabila nanti dipakai sebagai perayaan ulang tahun Ling Tien Kung yang ke 10", terang Wakil Bupati H. MG. Hadi Sutjipto, SH, MM.

Lanjut Wakil Bupati " perkembangan Ling Tien Kung di Sidoarjo cukup pesat, baru tiga tahun saja sudah tersebar hingga 12 kecamatan dengan memiliki 48 kelompok sasana, ini perkembangan yang cukup menggembirakan, karena itu sebagai tanda bahwa masyarakat Sidoarjo, terutama yang sudah masuk usia 40 keatas keinginan untuk hidup sehat cukup tinggi, ini artinya harapan hidup masyarakat Sidoarjo juga meningkat. Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus Ling Tien Kung dan Lao Tse sebagai pendiri yang sudah mengabdi untuk Sidoarjo selama 3 tahun, tolong diteruskan, pemerintah daerah akan terus memberi dukungan", ucap H. MG. Hadi Sutjipto, SH, MM.