Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Rapat Pleno DWP Setdakab Sidoarjo Dalam Rangka Peringatan Hari Kartini
Dilihat
520
Penulis:
2014-05-02 08:45:34




HUMAS PROTOKOL, Sidoarjo - Dalam rangka memperingati hari Kartini Dharma Wanita Persatuan unit Sekretariat Daerah Kabupaten Sidoarjo melaksanakan lomba painting dan fashion show dengan tema "Dengan Semangat Kartini Kita Dukung Terwujudnya Kesejahteraan Keluarga Tanpa Meninggalkan Peran Sebagai Perempuan Dalam Membangun Masa Depan Bangsa . Kegiatan ini berlangsung  di Ruang Rapat Delta Karya Sekretariat Daerah Kabupaten Sidoarjo, Selasa (29/04).

Pembina Dharmawanita Persatuan Setda Kabupaten Sidoarjo  H. Nun Vino Rudi Muntiawan  mengatakan, lomba painting dan Fashion show ini  yang diselenggarakan oleh Dharmawanita Persatuan Unit Setda Kabupaten Sidoarjo dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2014.

Perjuangan Ibu Kartini sangat besar dalam meningkat derajat kaum perempuan, sebab saat ini kaum perempuan itu sudah sejajar dengan kaum laki-laki, dalam berbagai instansi baik eksekutif maupun legislatif jabatan itu juga banyak yang dijabat oleh perempuan,  untuk itu pantaslah kiranya perjuangan Ibu Kartini itu diperingati setiap tahunnya.

Pertemuan Dharma Wanita seperti ini adalah ajang bersilaturahim antar pegawai serta istri-istri dari seluruh Pegawai di Sekretariat  Daerah Kabupaten Sidoarjo, sehingga dengan pertemuan rutin seperti ini diharapkan dapat menjalin persaudaraan, memberikan wawasan yang bermanfaat bagi seluruh anggota, semoga semangat  RA. Kartini selalu ada dalam hati kita, senantiasa berdedikasi untuk keluarga, jelas Nun.

Ada 10 kelompok yang mengikuti lomba painting dan fashion show  yang merupakan perwakilan dari 10 Bagian di Sekda Kabupaten Sidoarjo.

Setelah dinilai oleh tim juri untuk lomba painting  juara I diraih oleh Bagian Administrasi Pembangunan, Juara II Bagian Humas dan Protokol, dan  juara III Bagian Kerjasama. Dan Untuk Fashion show Juara I diraih oleh Bagian Umum  dan juara II diarih Bagian Kerjasama. (humas/en)