Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bupati Sidoarjo Melepas Purna Tugas Pejabat Eselon II
Dilihat
291
Penulis: Super Admin
2013-01-15 09:10:01




Humas Protokol, Sidoarjo – Pelepasan purna tugas tiga Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo ditandai dengan penyerahan cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan dari Bank Jatim yang diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.HUM kemarin malam (14/1) di Pendopo Delta Nugraha Kabupaten Sidoarjo.

Ada tiga Pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang purna tugas dilepas oleh Bupati Saiful Ilah, diantaranya yaitu Dra. Arsiyah, Msi Jabatan terakhir sebagai Kepala BPMPKB, Drs. Maksum, Msi Jabatan Terakhir sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, Perdagangan dan ESDM, dan Drs. Bambang Winarko Jabatan terakhir sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Bupati Sidoarjo mengucapkan rasa terima kasih kepada para mantan pejabat atas pengabdian dan kerja kerasnya selama ini membawa kemajuan pembangunan yang sangat pesat di Kabupaten Sidoarjo. Berkat kerja keras tersebut Pemkab Sidoarjo telah banyak mendapat penghargaan baik ditingkat provinsi, nasional maupun internasional.

Kepada Bapak Ibu yang telah memasuki masa purna tugas, kami mengucapkan selamat semoga bapak ibu memasuki masa pensiun  dengan bahagia, sehat selalu dan tetap memberikan sumbangsih pemikiran kepada Kabupaten Sidoarjo ini, ungkap Saiful.

Pelepasan Purna Tugas  ini, merupakan bentuk perwujudan pengakuan dan apresiasi Pemerintah Kabupaten Sidoarjo atas jasa-jasa yang bermanfaat bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo. Moment ini hendaknya mampu memberikan motivasi bagi para pensiunan untuk tetap berpartisipasi aktif sehingga terwujud kondisi masyarakat yang dinamis dan kreatif

Dra. Arsiyah mewakili Pejabat Eselon II yang memasuki masa purna tugas mengungkapkan kesan selama menjadi karyawan dan pejabat di Pemerintah Kabupaten Sidoarjo,  kerjasama antar kepala SKPD dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo ini sangat solid.

Semoga untuk kedepannya, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya sehingga Sidoarjo akan semakin maju.

Walaupun kami sudah pensiun, tapi kami akan tetap membantu sesuai dengan kemampuan kami demi kemajuan Kabupaten Sidoarjo, tandas Arsiyah.

Bupati Saiful Ilah beserta Ibu Anik Saiful Ilah dengan didampingi Wakil Bupati MG. Hadi Sutjipto beserta Ibu Nanik Hadi Sutjipto dan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menyerahkan secara langsung kepada PNS purna tugas beberapa kelengkapan pensiun antara lain SK Pensiun,dan  cenderamata. (en/humas)