Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
14 Kafilah MTQ KORPRI Sidoarjo di Berangkatkan
Dilihat
469
Penulis:
2014-03-24 12:46:47




HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sidoarjo Vino Rudy Muntiawan SH memberangkatkan 14 Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) KORPRI Sidoarjo, Senin (24/3) di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sidoarjo. 14 Kafilah yang terdiri dari 9 peserta, 3 orang official dan 2 orang pembina tersebut  akan  mengikuti MTQ KORPRI Provinsi Jawa Timur  yang akan diselenggarakan  mulai tanggal 24 sampai 27 Maret besok.


MTQ KORPRI Provinsi Jawa Timur yang baru pertama kali diadakan oleh Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Provinsi tersebut akan berlangsung di Asrama Haji Sukolilo Surabaya.  Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sidoarjo Vino Rudy Muntiawan berharap peserta MTQ KORPRI Sidoarjo nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo.  Ia berharap peserta MTQ Sidoarjo yang semuanya Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Sidoarjo dapat menunjukkan kemampuannya dalam lomba baca Al-Quran tersebut.


Vino Rudy Muntiawan yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo berdoa agar Kafilah MTQ KORPRI Sidoarjo nantinya pulang dengan menggenggam juara. Torehan juara umum seperti yang sering di raih Kabupaten Sidoarjo dalam lomba serupa dapat menyusul dalam MTQ KORPRI Provinsi Jawa Timur kali ini.


Untuk itu, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sidoarjo Vino Rudy Muntiawan meminta selain terus berlatih, peserta MTQ KORPRI Sidoarjo dapat menjaga stamina serta kesehatan. Hal tersebut dibutuhkan untuk dapat menunjukkan kemampuan yang maksimal dari Kafilah MTQ KORPRI Sidoarjo.


Kita akan terus melakukan pembinaan-pembinaan terhadap peserta MTQ KORPRI guna mempersiapkan diri secara lebih maksimal dalam menghadapi even-even selanjutnya, sampainya.


Sementara itu Kepala Bidang Kerohanian, Olahraga dan Sosial Budaya Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sidoarjo Drs. Ilhamuddin mengatakan 9 cabang dalam MTQ KORPRI Provinsi Jawa Timur akan diikuti semua oleh Kafilah MTQ KORPRI Sidoarjo. Drs. Ilhamuddin berharap raihan juara umum dalam Kegiatan yang berada dibidangnya tersebut dapat dicapai oleh peserta MTQ KORRI Sidoarjo.


Mudah mudahan MTQ KORPRI tingkat Provinsi Jawa Timur yang pertama kali ini, Kabupaten Sidoarjo bisa meraih juara umum, harapnya. (humas/git)