Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Sidoarjo Bangun Pusat Perbelanjaan Royal Palace
Dilihat
491
Penulis:
2014-03-13 03:13:02




HUMAS PROTOKOL, Sidoarjo – Kabupaten Sidoarjo  kembali akan  membangun pusat perbelanjaan yang berlokasi di tengah kota Sidoarjo, tepatnya di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo.

Peletakan batu pertama pusat perbelanjaan yang  dinamakan Royal Palace Sidoarjo tersebut dilakukan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.HUM, didampingi oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto, SH, MM, para Pimpinan Forum Pimpinan Daerah (FORPIMDA) Kabupaten Sidoarjo dan Direktur Utama PT Dipta Wimala Tri Sulowati, siang ini (13/3).

Menurut Direktur Utama PT. Dipta Wimala yang menangami proyek pembangunan Royal Palace Sidoarjo dalam pelaporannya menyatakan bahwa, Royal Palace yang akan dibangun diatas tanah seluas 4 hektar ini akan dikonsep seperti pertokoan modern, dimana dalam pengelolaannya nanti harus ada kebersamaan dan saling mendukung.

Dan saya janji kepada bapak bupati bahwa nantinya di pusat perbelanjaan ini tidak akan disediakan fasilitas hiburan seperti karaoke ataupun spa, jelas bu cicin sapaan akrab tri sulowati.

 Sementara itu Bupati Sidaorjo  mengatakan, pemerintah Kabupaten Sidoarjo sangat bersyukur dengan dibangunya pusat perbelanjaan Royal Palace ini, karena diharapkan akan dapat menampung UKM – UKM yang ada di Kabupaten Sidoarjo sebagai mitra guna mempromosikan produk – produk unggulan Kabupaten Sidoarjo.

Dan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo akan terus mendorong investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Sidoarjo ini,  dan dukungan itu dibuktikan dengan mempermudah dalam pengurusan izin, termasuk proses ijin dari pembangunan pusat perbelanjaan Royal Palace Sidoarjo ini.

Saya mengingatkan kepada manajemen Royal Palace Sidoarjo ini, agar diperhatikan drainasenya dalam pembangunan nantinya, agar kalau terjadi hujan tidak menimbulkan banjir baik di lingkungan Royal Palace dan sekitarnya, pinta Saiful.(humas/en)