Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Ketua DPRD Sidoarjo Tutup TMMD ke-91
Dilihat
310
Penulis:
2013-10-29 03:02:27




HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Hampir tiga pekan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-91 dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo. Tadi pagi, Selasa (29/10), program pembangunan oleh  Kodim 0816 Sidoarjo di Desa Kalimati Kecamatan Tarik pada 9 Oktober 2013 lalu resmi berakhir.

Berakhirnya pelaksanaan TMMD ke 91 ditandai dengan upacara penutupan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Sidoarjo H.Dawud Budi Sutrisno SH.MHum. Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Inf Wisnu Prasetya Budi, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Arh. Bambang Utomo, S.IP serta Sekda Kabupaten Sidoarjo H. Vino Rudy Muntiawan SH dan para pejabat SKPD Sidoarjo hadir dalam penutupan yang di lakukan di Alun-alun Sidoarjo.

Ketua DPRD Sidoarjo H.Dawud Budi Sutrisno merasa bangga akan pelaksanaan TMMD ke 91 yang telah dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut sampainya sangat membantu pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo.

Ia mengatakan, melalui TMMD tersebut banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat. Selain itu melalui kegiatan tersebut kedekatan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

Saya berterimakasih atas nama pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang menjadi tempat TMMD ini, sampainya.

Berakhirnya pelaksanaan TMMD di Kabupaten Sidoarjo ditanggapi Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Inf Wisnu Prasetya Budi dengan hasil yang baik. Ia menyampaikan banyak manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat melalui TMMD tahun ini.

Pada pelaksanaan TMMD di Desa Kaimati kemarin telah dilaksanakan pembangunan infrastruktur yang menjadi fokus kegiatan. Seperti pembangunan penahan jalan sepanjang 329 meter, pembangunan penerangan jalan di 20 titik, pavingisasi jalan sepanjang 480 meter serta pemeliharaan plengsengan sungai di Dusun Kedung Nguling 1 paket atau sepanjang 380 meter.

Dalam kesempatan tersebut, penyerahan beberapa bantuan mewarnai penutupan TMMD ke 91 tahun ini. Seperti bantuan buku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), bantuan peralatan olah raga serta bantuan mesin teknologi tepat guna berupa mesin perontok padi diserahkan kepada masyarakat Desa Kalimati. (humas/git)