Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Kak Nur Lepas Peserta Perkemahan Saka Bakti Husada
Dilihat
101
Penulis: Bidang Informasi Publik
12-07-2018




KOMINFO, Sidoarjo - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sidoarjo (KaKwarcab) H. Nur Ahmad Syaifuddin S.H. yang juga Wakil Bupati Sidoarjo memimpin langsung Upacara Pelepasan Peserta Perkemahan Bakti Daerah ke VI Saka Bakti Husada Jawa Timur di halaman sanggar Pramuka Kwarcab Sidoarjo. Ada 16 peserta dengan didampingi 2 orang pimpinan kontingen dari Dewan Kerja Cabang dan 2 orang pembina ranting dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo diberangkatkan untuk mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan 4 tahunan ini akan diselenggarakan di bumi perkemahan Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek pada tanggal 10 hingga 14 Juli 2018.

Dalam arahanya, KaKwarcab berpesan kepada seluruh anggotan kontingan Sidoarjo agar tetap berpartisipasi aktif, menjalin kemitraan dan jejaring dengan seluruh peserta. “Mudah mudahan apa yg sudah dilakukan nantinya membuahkan prestasi yang baik, dan membawa nama baik Kwarcab Sidoarjo” harapnya.

Lebih lanjut Kak Nur berharap pada kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk peserta, menambah pengalaman, juga menjadi referensi keahlian yang baik untuk meningkatkan pengetahuan. “Tangkap momen-momen baik di kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan kalian” imbuhnya.

Kak Nur optimis dengan pengkaderan yang ada di Pramuka, diharapkan agar terus membentengi generasi muda ini dengan visi misi yang baik, junjung kebersamaan, kesetiakawanan, tolong-menolong, membantu yang lemah, dan cinta tanah air. Ini semua agar generasi muda menjadi kader bangsa yang siap menerima estafet kepemimpinan yang akan datang.

Di akhir sambutannya, Kak Nur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan kegiatan ini sebaik-baiknya, selanjutnya semoga apa yg sudah dilakukan nantinya membuahkan prestasi yang baik, dan membawa nama baik Kwarcab Sidoarjo.