Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bupati Sidoarjo Gelar Open House
Dilihat
596
Penulis:
2013-08-12 02:33:29




HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Hari pertama masuk kerja para PNS (Pegawai Negeri Sipil) dimanfaatkan bupati dan wakil bupati Sidoarjo dengan mengadakan halal-bihalal dengan para stafnya di pendopo Delta Wibawa, Senin (12/8). Kegiatan tersebut rutin di selenggarakan setelah para PNS di lingkungan Kabupaten Sidoarjo usai libur lebaran.

Berduyun-duyun para PNS Sidoarjo datang ke pendopo untuk berjabat tangan, bermaaf-maafan dengan bupati dan wakil bupatinya yang didampingi istrinya. Sekretaris Daerah Sidoarjo yang juga didampingi istrinya serta para pejabat Sidoarjo seperti kepala dinas, badan serta para camat juga hadir untuk bersalam-salaman dengan para PNS yang ada Sidoarjo.

Silaturahim dengan pimpinan daerah serta serta pejabat Sidoarjo yang dimulai pukul 08.00 WIB  berakhir dengan menyantap menu makanan khas lebaran. Di pendopo belakang, pendopo Delta Nugraha telah disediakan lontong cap gomeh yang dapat dinikmati.

Sebelum menggelar open house di pendopo, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum menyempatkan diri memimpin apel pagi di kantornya. Dalam sambutan pertamanya, ia mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada para staf yang mengikuti apel pagi.

Dalam kesempatan tersebut, ia memuji tingkat kehadiran para stafnya. Tingkat kehadiran tersebut diketahuinya dari laporan masing-masing kepala bagian dalam apel pagi yang dipimpinnya. Satu orang absen dalam apel di hari pertama kerja dikarenakan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Bupati Sidoarjo bangga dengan kehadiran stafnya di awal masuk kerja hari ini. Meskipun ada salah satu stafnya yang tidak masuk, tetapi ketidakhadirannya tersebut bukan tanpa keterangan. (humas/git)