Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bupati Sidoarjo Ikuti Baksos Yayasan Al-Muslim Jawa Timur
Dilihat
549
Penulis:
2013-08-01 10:33:23


HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- Bupati Sidoarjo berharap, kepedulian Yayasan Al-Muslim Jawa Timur terhadap kaum duafa dan anak-anak yatim dapat di ikuti dan didukung oleh semua pihak. Lewat bakti sosial yang dilakukannya, kepedulian tersebut  ditunjukkannya melalui SD Al-Muslim Desa Wadung Asri Kecamatan Waru, Rabu (31/7). 

Secara simbolis, baksos berupa pembagian sembako dan bingkisan baju lebaran tersebut disampaikan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,MHum. Ada 850 paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan 400 bingkisan baju lebaran kepada anak yatim yang ada didaerah sekitarnya.

H. Saiful Ilah menginginkan  agar masyarakat yang menerimanya tidak melihat besarannya. Tetapi nilai kepedulian yang ditunjukkan oleh  Yayasan Al-Muslim Jawa Timur yang menaungi SD Al-Muslim tersebut. Ia juga berharap kepedulian yang ditunjukkan oleh yayasan tersebut sesuai dan tetap sasaran.

Direktur Lembaga Pendidikan Al Muslim Hj Ir. Erlina Nasution M.Pd yang hadir mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukannya pada bulan Ramadhan. Hj Ir. Erlina Nasution mengucapkan terima kasihnya kepada bupati Sidoarjo yang telah sudi hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan rencana berdirinya pembangunan SMA di lokasi SD Al-Muslim tersebut. Untuk itu dalam kesempatan itu ia mengharapkan dukungan semua pihak utamanya bupati Sidoarjo untuk rencana berdirinya SMA tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, diselenggarakan juga lomba bacaan surat Al-Qadr. Bupati Sidoarjo didapuk untuk membuka lomba yang diperuntukkan kepada 7 wanita lansia yang ditunjuk tersebut. (humas/git)