Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Wakil Bupati Sidoarjo Berangkatkan Rombongan Jama’ah Ziarah Wali Limo
Dilihat
327
Penulis:
2013-07-04 02:37:07




Wakil Bupati Sidoarjo Berangkatkan Rombongan Jama’ah Ziarah Wali Limo


HUMASPROTOKOL,Sidoarjo.- 23 bus rombongan jama’ah ziarah wali limo (Lima,red) diberangkatkan Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto SH,MM di kantor CV. Pratama Putra Wonoayu, sebuah perusahaaan bus pariwisata, Kamis (4/7). Kegiatan religi yang diikuti sekitar 1.300 jama’ah  tersebut merupakan kegiatan rutin menjelang bulan Suci Ramadhan 1434 H CV. Pratama Putra Wonoayu, pengelola P.O (Perusahaan Otobus) Pratama Putra.


Dengan memakai armadanya, pemberangkatkan jama’ah ziarah wali limo yang dimulai pukul 08.00 WIB pagi tadi, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Dawud Budi Sutrisno SH,M.Hum serta Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) setempat. Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto yang mewakili Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia menilai kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama menjelang bulan Ramadhan ini.


Apa yang dilakukan abah Suudi (Pemilik P.O Pratama Putra) betul-betul membanggakan, peduli dengan sekitarnya, dengan masyarakat dan hal-hal lain dalam mengentas kemiskinan, sampai Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto juga menitipkan doa kepada peziarah agar kekompakan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten terus terjaga. Ia memohon didoakan agar dalam menjalankan amanah dari masyarakat, kekompakan untuk membangun Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik, makmur dan sejahtera terus terwujud.


Kami memohon doa restu, bupati Sidoarjo dan wakilnya, dengan ketua DPRDnya kompak, bisa menjalankan amanah, menjadi pemimpin yang amanah sehingga bisa membangun Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi, Sidoarjo yang makin makmur dan sejahtera, pintanya.


Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto berpesan agar nantinya dalam menjalankan salah satu ibadah religi tersebut untuk tertib. Mematuhi peraturan yang telah ada demi kelancaran dan keselamatan sesampai dan setibanya dalam berziarah di makam para wali Alloh tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Direktur CV Pratama Putra H.M.Suudi mengatakan bahwa kegiatan ziarah tersebut sudah ke 14 kalinya digelar oleh perusahaannya. Peserta ziarahnya sendiri berasal dari 4 kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.


Ia berharap apa yang telah dilakukannya selama ini mendapatkan keberkahan dan ridho dari Allah SWT. Lewat doa-doa yang dipanjatkan para peziarah nantinya, ia menitipkan doa agar CV Pratama Putra tetap diberi kesuksesan dan keberkahan dalam usaha.


H.M.Suudi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa peminat untuk mengikuti ziarah sangat banyak. Bahkan banyak yang terpaksa tidak bisa diikut sertakan karena terbatasnya armada yang disiapkan. Akan tetapi ia berjanji tahu depan armada yang disiapkan untuk mengangkut rombongan jama’ah ziarah akan ditambahnya lagi. (humas/git)