Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Sidoarjo Targetkan Naik Peringkat Pada Porprov IV di Madiun
Dilihat
286
Penulis:
2013-06-21 04:23:53




Sidoarjo Targetkan Naik Peringkat Pada Porprov IV di Madiun


HUMAS PROTOKOL, Sidoarjo – Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.HUM sangat mendukung kontingen Sidoarjo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke IV Tahun 2013 di Madiun yang akan digela mulai tanggal 22 – 29 Juni 2013.


            Dengan semangat untuk terus meningkatkan prestasi dan meningkatkan peringkat pada Porprov ke IV di Madiun nanti, KONI Kabupaten Sidoarjo benar – benar telah mempersiapkan para atlit andal dengan melakukan seleksi yang ketat.


Pada sabtu (15/6) Bupati Sidoarjo dengan didampingi oleh Wakil Bupati Sidoarjo dan Ketua KONI Kabupaten memberangkatkan kontingen Kabupaten Sidoarjo  sebanyak 454 atlit dan official di Pendopo Kabupaten Sidoarjo.


            Ketua KONI  M. Rochani dalam laporannya menjelaskan bahwa tujuan acara pemberangkatan kontingen ini tentunya untuk memberikan dukungan dan memupuk tali persaudaraan antara atlet, pelatih, dan official. Akan ada 30 cabang olahraga yang akan dipertandingkan  pada Porprov di Madiun nanti, cabang olah raga yang diikuti oleh kontingen Sidoarjo sebanyak 28 cabang olahraga saja.


            Antusiasme para atlet sudah terlihat sejak mereka mengikuti dengan khidmat prosesi pemberangkatan kontingen di Pendopo Kabupaten. Adanya semangat guna mempertahankan meningkatkan peringkat pada porprov 2013 juga ditunjukkan Ketua KONI dan para official yang terlibat pada Porprov nanti.


            Bupati Saiful Ilah juga berpesan kalau nantinya pada saat bertanding di Porprov Madiun, jika terjadi kecurangan yang lakukan protes  sesuai prosedur. Jaga nama baik Kabupaten Sidoarjo, bertandinglah dengan sportif dan profesional, tegas Saiful.(humas/en)