Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Perwosi Dibentuk Disetiap Kecamatan
Dilihat
109
Penulis: Bidang Informasi Publik
22-11-2017




KOMINFO,Sidoarjo- Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sidoarjo bentuk Perwosi Kecamatan. Disetiap kecamatan akan ada pengurus Perwosi kecamatan yang diketuai oleh istri camat. Ada 18 kecamatan di Kabupaten Sidoarjo. Pagi tadi, Selasa, (21/11) pengurus Perwosi kecamatan dilantik Ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin di pendopo Delta Wibawa. Pelantikan tadi disaksikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum dan H. Nur Ahmad Syaifuddin SH serta Ketua Umum KONI Kabupaten Sidoarjo M. Frangki Efendi serta Pelindung Perwosi Kabupaten Sidoarjo Hj. Anik Saiful Ilah.

 

Diawal sambutannya, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Perwosi tingkat kecamatan se Kabupaten Sidoarjo. Ia berharap keberadaan Perwosi Kecamatan dapat ikut serta mensukseskan pembangunan keolahragaan di Kabupaten Sidoarjo. Ia meminta program-program kerja yang benar-benar nyata dibuat Perwosi Kecamatan.  

 

“Semoga pengurus yang baru saja dilantik dapat lebih mewarnai perjalanan organisasi ini serta dapat terus maju dan berkembang,”harapnya.

 

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah menghimbau kepada pengurus Perwosi Kecamatan agar dapat memfasilitasi setiap cabang olahraga di kecamatan. Dukungan sarana dan prasarana penunjang diharapkan dapat diberikan oleh Perwosi Kecamatan. Dengan dukungan tersebut bupati Sidoarjo berharap akan dapat dijaring atlet berprestasi di setiap kecamatan.

 

“Saya menghimbau pengurus Perwosi Kecamatan dapat memfasilitasi dengan baik setiap cabang olahraga di kecamatan,”pintanya.

 

Dalam kesempatan tersebut  Ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin mengajak pengurus Perwosi Kecamatan untuk berkerjasama, bahu membahu dalam menjalankan organisasi Perwosi. Ia katakan komitmen, konsisten dan konsekuen dan didukung komunikasi yang efektif adalah kunci kesuksesan menjalankan roda organisasi.

 

Istri dari Wakil Bupati Sidoarjo H H. Nur Ahmad Syaifuddin tersebut mengatakan pengurus Perwosi dituntut tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi oleh organisasi. Selain itu pengurus juga  dituntut untuk siap mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya demi kemajuan olahraga di Sidoarjo.

 

“Semoga Perwosi kedepannya dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Sidoarjo, khususnya bagi  Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia,”harapnya. (sigit/kominfo)