Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bupati Sidoarjo dan Wakil Bupati Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim
Dilihat
331
Penulis: Bidang Informasi Publik
22-06-2017


KOMIFO, Sidoarjo – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, sekaligus juga untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama muslim.  Untuk itu, Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris daerah beserta para kepala OPD dan Baznaz Sidoarjo tidak melewatken kesempatan di bulan yang penuh berkah ini, dengan melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim.

                Kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim  ini dilaksanakan di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo(19/6).  Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dengan mengundang lebih kurang  1000 anak yatim yang yayasannya telah terdaftar di Baznas Sidoarjo.

                Lebih lanjut Bupati Sidoarjo,H. Saiful Ilah berpesan bahwa ibadah puasa ini  memiliki hikmat yang cukup besar untuk pengendalian diri dan membuat kita menjadi lebih baik dikemudian hari. Sehingga dari momentum Bulan Suci Ramadhan diharapkan semua masyarakat mampu menjaga kondusifitas secara bersama-sama dengan pemerintah.

Diakhir acara, Bupati, Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo memberikan santunan kepada yang hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.(kominfo/en)