Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
47 PTT Diangkat CPNS, Terdiri 19 Bidan dan 18 Tenaga Penyuluh Pertanian
Dilihat
581
Penulis: Bidang Informasi Publik
29-05-2017




KOMINFO, Sidoarjo – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo mendapat tambahan tenaga pegawai CPNS sebanyak 47 orang, dengan rincian sebanyak 19 orang bidan dan 18 tenaga penyuluh pertanian. Senin, 29/05 di pendopo Delta Wibawa, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M. Hum secara simbolis menyerahkan SK CPNSD kepada perwakilan pegawai yang telah diangkat.

 

Sebanyak 47 Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang diangkat sebelumnya telah lama bekerja sebagai tenaga kontrak dibawah kementerian Kesehatan RI dan kementerian Pertanian RI yang ditempatkan wilayah di Kab Sidoarjo.

 

Seleksi penerimaan pengangkatan tenaga PTT sebanyak 47 orang tersebut dilakukan oleh kementerian terkait, sedangkan Badan Kepegawain Daerah Kab Sidoarjo hanya menindaklanjuti surat dari kementerian terkait untuk mengangkat ke 47 tenaga PTT tersebut menjadi CPNSD di kab Sidoarjo.

 

Adapun tenaga PTT yang telah diangkat rata-rata telah bekerja selama 10 tahun, baik yang tenaga bidan maupun tenaga penyuluh pertanian bahkan ada yang masa kerjanya diatas 10 tahun.

 

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah berpesan kepada pegawai yang baru saja diangkat menjadi CPNSD agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja, misalnya ada bidan yang ditempatkan di puskesmas yang lokasinya agak jauh dari tempat tinggalnya, ya harus diterima tidak boleh mengeluh karena menjadi (ASN) Aparatur Sipil Negara harus siap ditempatkan dimana saja,”, terang Saiful Ilah. (ir/kominfo).