Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
Bupati Saksikan Laga Perdana Deltras
Dilihat
377
Penulis: Bidang Informasi Publik
12-05-2017




Dukungan Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH,M.Hum kepada Klub Sepak Bola Deltras Sidoarjo dibuktikannya.  Saat melaunching pemain Deltras Sidoarjo, dengan tegas ia mengatakan mendukung penuh kesebelasan tersebut. Dan pada laga perdana Deltras Sidoarjo melawan Cahaya Muda Pamekasan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Rabu sore, (10/5), H. Saiful Ilah hadir menyaksikannya. Ia datang tidak sendiri. Ia datang bersama Sekda Sidoarjo Djoko Sartono SH,M.Si. Dipinggir lapangan bupati dua periode tersebut tampak serius melihat anak asuh Adi Putra Setyawan bergelut dengan bola.

 

Usai babak pertama berakhir, bupati Sidoarjo menyalami satu persatu pemain. Ia memberikan semangatnya untuk dapat meraih kemenangan. "Semangat, harus menang,"ucapnya kepada satu persatu pemain Deltras.

 

Pada laga tersebut Deltras Sidoarjo meraih kemenangan dengan skor 2-0. Gol pertama dipersembahkan  oleh Aisy Budi melalui sundulan kepala pada babak pertama. Sedangkan gol kedua dicetak melalui titik pinalti yang dieksekusi kapten Deltras Wimba Sutam pada babak kedua.

 

Dalam pertandingan kali ini Deltras sempat kehilangan satu pemain akibat kartu merah. Aisy Budi mendapatkan akumulasi kartu kuning.  Namun berkurangnya pemain Deltras tidak dimanfaatkan oleh Cahaya Muda untuk mencetak gol. Diakhir peluit pertandingan selesai dibunyikan, kedudukan masih tidak berubah.

 

Usai pertandingan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah memberikan selamat kepada pemain Deltras. Ia memuji permainan yang disajikan Deltras kali ini cukup bagus. Diruang pemain ia juga memberikan motivasi untuk lebih giat lagi berlatih. Ia juga berpesan kepada seluruh pemain untuk terus bermain dengan sportif. Ia meminta untuk tidak mencedarai lawan saat pertandingan. (sigit/kominfo)