Kabupaten Sidoarjo
Sidoarjo Permai Bersih Hatinya
° C
SOP Pelayanan Publik


A. STANDAR PELAYANAN PUBLIK

Berdasarkan KEPUTUSAN KEPALA BADAN PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KABUPATEN SIDOARJO NOMOR : 188/962/404.6.2/2015 tentangSTANDAR PELAYANAN PUBLIK (SPP) BADAN PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KABUPATEN SIDOARJO menetapkan bahwa Standar Pelayanan Publik Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo meliputi :

 

  1. Dasar hukum;
  2. Persyaratan;
  3. Sistem, Mekanisme dan Prosedur;
  4. Jangka Waktu Penyelesaian;
  5. Biaya/Tarif;
  6. Produk Pelayanan;
  7. Sarana, Prasarana, dan / atau Fasilitas;
  8. Kompetensi Pelaksana;
  9. Pengawasan Internal;
  10. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan;
  11. Jumlah Pelaksana;
  12. Jaminan Pelayanan;
  13. Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan;
  14. Evaluasi Kinerja Pelaksana.

 

 

B. STANDAR OPERASIONAL PROCEDURE

Secara singkat prosedur penyelesaian pelayanan yang dilaksanakan pada Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo mulai dari proses permohonan masuk sampai dengan pengambilan surat keputusan di Customer Service (satu pintu) adalah sebagai berikut:

 

 

C. PROSES PENGEMBANGAN TEKNOLOGI

  1. SIPPADU
  2. Aplikasi SPIPISE
  3. Kearsipan
  4. SMS Gateway
  5. Tanda Tangan Digital
  6. Aplikasi Surat